Cristiano Ronaldo Transfer: Pulang Kampung ke MU

Cristiano Ronaldo Transfer: Pulang Kampung ke MU

MANCHESTER - Manchester United menjadi pamungkas saga transfer Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang dikabarkan telah sepakat pulang kampung ke klub lamanya itu.

\"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo,\" demikian pernyataan resmi Manchester United.

Transfer juga tetap tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis. Dengan demikian, tidak lama lagi pemain yang sempat diisukan menyeberang ke Manchester City itu bakal berlabuh ke MU.

Cristiano, pemenang Ballon d\'Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya.

Termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Eropa. Kejuaraan untuk negara asalnya Portugal.

Tanda-tanda kedatangan Ronaldo ke MU memang sudah terlihat sejak kemarin. Pelatih MU Oleh Gunar Solksjaer sempat menanggapi rencana transfer Ronaldo dari Juve ke City.

Dia menegaskan bahwa MU selalu ada bila Ronaldo pergi dari Juve. Benar saja, tak berapa lama klub mengumumkan bahwa mereka juga turut mengejar Ronaldo. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: